Rabu, 17 November 2010

Launching website www.fcavail.com

Pada tanggal 11 November 2010 secara resmi telah kami perkenalkan website http://www.fcavail.com/ sebagai wadah untuk pengelolaan Komunitas Avail secara online.

Dalam website ini , kami berikan kemudahan kepada semua orang yang berminat untuk menjadi member / distributor Avail untuk mendaftar secara online. Keanggotaannya di Avail maupun di website kami akan memberikan dua kali keuntungan. Pertama keuntungan sebagai member aktif yang berkesempatan untuk mendapatkan semua fasilitas yang disediakan Avail, dan yang kedua, ini yang sangat menarik, bahwa setap member yang mendaftar di website kami akan memiliki account yang dapat digunakan sebagai media promosi (website replika gratis). Semua fasilitas di website kami dapat dinikmati untuk meningkatkan pemasaran online dan yang sangat menarik adalah dengan account-nya seorang member berpeluang besar untuk merekrut member sebanyak-banyaknya, karena setiap calon member yang berkunjung ke website kami akan secara otomatis mendapatkan upline (sponsor) sesuai alamat member yang mengundangnya

Misal seorang member mempunyai account "anisiska" maka dia akan mendapatkan sebuah website replika dengan alamat "http://www.fcavail.com/?rev=anisiska" dan setiap pengunjung yang datang ke website kami berdasarkan rekomendasi alamat tersebut secara otomatis akan menjadi downline dari Anisiska. Demikian juga bila seorang member mepunyai account "annik" maka pengunjung yang datang berdasarkan referensi dari "http://www.fcavail.com/?rev=annik" akan secara otomatis menjadi downline dari saudari Annik

Sedangkan jika seorang pengunjung datang tanpa referensi siapapun, tetapi langsung membuka dengan alamat asli (http://www.fcavail.com/) maka sistem di website kami akan memilih secara acak semua member aktif untuk menjadi upline (sponsor) bagi si pengunjung. Sangat menarik bukan !!!

Dan seorang member akan dapat mengontrol website replikanya sendiri, mulai dari melihat downline di bawahnya, melihat upline, cek bonus, dan berbagai tool untuk promosi, baik secara online maupun offline dan masih banyak lagi fasilitas menarik lainnya.

Tunggu apa lagi, Buruan gabung di website kami !!!

0 komentar:

Posting Komentar