Senin, 13 Desember 2010

Praktek Salah Kaprah Dalam Bisnis AVAIL

Pengembangan bisnis Avail tidak lepas dari kerja kelompok. Seorang member besar yang mampu melakukan pembelian besar bahkan penjualannya besar secara nyata tidak akan pernah mencapai peringkat lebih dari Qualified Manager (QM). Faktanya adalah peringkat atau jenjang bonus seorang member Avail ditentukan oleh kinerja group-nya.

Seorang QM selamanya akan tetap QM jika tidak ada dukungan group yang solid. Padahal di Avail masih banyak jenjang Manager diatas QM yang menanti. Juga bonus kepemimpinan yang prosentasenya dan jangkauannya sangat luas. Masih ada lagi bonus pembangunan rangkaian yang prosentasenya bisa mencapai level ke-7 dibawah kita. Semua itu hanya akan dapat dicapai dengan membangun jaringan bisnis yang kuat.

Ada seorang member, sebut saja si A yang karena mempunyai modal besar dan jaringan bisnis diluar Avail yang bisa dimanfaatkan, maka si A ini dapat mencapai QM dalam waktu singkat. Akan tetapi selama lebih dari 2 tahun dia tetap pada posisi QM karena semua membernya yang melakukan pembelian ke dia, tidak pernah dipointkan/tidak dilaporkan ke center dan sebagai gantinya langsung diberi diskon sebesar BV. Jadi sebagai contoh jika ada membernya yang melakukan pembelian 1 (satu) paket pantyliner ke si A, maka dari harga Rp. 240.000,- akan didiskon lagi sebesar 5%, 10% atau 15% dari 120 BV, tergantung dari peringkat si member.

Kedengarannya menguntungkan. Ya... benar. Untuk sesaat secara langusng si member mendapat keuntungan yang lebih besar karena melakukan pembelian dengan mendapatkan diskon dibawah harga normal. Tetapi untuk jangka panjang tidak ada bonus apapun yang bisa diharapkan dari Avail karena pembeliannya tidak pernah sampai ke kantor pusat.

Praktek semacam ini jelas merugikan banyak member. Seorang member yang ingin mengembangkan jaringan bisnis Avail tidak akan pernah mendapatkan transfer bonus sedikitpun dari Avail. Tidak akan ada bonus yang diterima dari prosentase downlinenya, karena secara riil dia tidak pernah melakukan tutup point yang menjadi syarat keluarnya bonus. Walaupun dalam satu bulan pembeliannya mencapai paket VIP sekalipun tidak ada sedikitpun bonus yang didapatkan. Bahkan jika dalam group dibawahnya mencapai pembelian yang besar, maka sedikitpun tidak ada bonus yang dia dapatkan.

SUNGGUH SANGAT RUGI !!!

Jadi yang perlu kita pegang kuat-kuat adalah, bisnis Avail adalah kerja group. Member dengan type single fighter tidak akan pernah mencapai kesuksesan di Avail. Kasus yang kami sampaikan diatas sebagai contohnya.

Seperti yang sudah kita ketahui, untuk mencapai posisi QM maka seorang member harus mencapai 8000 BV dalam satu bulan, baik secara probadi maupun dari group dibawahnya. 8000 BV jika dihitung secara paket adalah sekitar 64 s/d 66 paket atau kita bulatkan saja menjadi 65 paket. Dalam rupiah kurang lebih Rp. 15.840.000,-

Pertanyaannya... lebih mudah mana mencapai pembelian 65 paket dalam satu bulan, dengan melakukan pembelian sendiri secara besar-besaran atau dengan bantuan downline dibawah kita? Kalaupun dengan modal besar kita bisa melakukan pembelian 65 paket, pertanyaan berikutnya adalah, sanggupkah kita sendirian menjual 65 paket dalam satu bulan? Kalau ada yang sanggup ya silakan saja... and say goodbye to bonus... Hehehehe.... ;)

Kami lebih menganjurkan cara kedua yaitu mencapai pembelian 65 paket dalam satu bulan dengan kerja group. Dan itu harus dibangun dengan mencari downline sebanyak-banyaknya. Untuk itulah fcavail.com menyediakan fasilitas rekruitment member bagi anda. Dan tentu akan sangat bijaksana jika kesempatan yang kami berikan ini juga diimbangi dengan usaha pribadi untuk mendapatkan downline sendiri. Secara emosional akan ada kedekatan dengan downline anda dan kedepan hal itu sangat membantu dalam pencapaian prestasi. Dan setelah anda berhasil merekrut member sendiri, maka dengan senang hati kami persilakan anda untuk mendaftarkan downline anda di fcavail.com agar downline anda mempunyai kesempatan berkembang dengan bantuan sistem di fcavail.com yang kedepan akan menjadi investasi anda.

0 komentar:

Posting Komentar