Kamis, 28 April 2011

Oleh-oleh Gathering Member Avail Semarang

Sedikit notulen saja dari hasil pertemuan di Pondok Bamboe Resto Pamularsih. Sebelumnya memang sudah ada target bahwa acara ini akan bisa dihadiri oleh 10 s/d 15 orang. Dan alhamdulillah acara ini dapat dihadiri oleh 10 orang member (termasuk yang punya gawe). Selain berisikan materi tentang marketing plan Avail, pertemuan juga dijadikan ajang konsultasi dan sharing dari beberapa member. Ternyata banyak juga member yang belum begitu paham mengenai perekrutan, pempoinan member/downline, pembelanjaan dan hal-hal lain yang mendasar. Semoga pertemuan kemaren dapat memberikan jawaban dari hal-hal yang sebelumnya masih menjadi ganjalan bagi para member.


Namun dari agenda yang sudah dirancang sebelumnya ternyata tidak semua dapat terlaksana. Masih ada materi-materi yang belum sempat disampaikan dikarenakan keterbatasan waktu dan fasilitas. Terutama mengenai pemasaran Avail secara online. Untuk itu materi mengenai pemasaran Avail secara online akan kami sampaikan melalui note di group My Avail secara bertahap.

Walaupun sebenarnya di website kita www.fcavail.com dan www.availsemarang.com materi tersebut sudah ada, tetapi nampaknya kurang jelas atau mungkin terlalui teknis sehingga banyak member yang masih belum dapat menangkap esensi dari materi yang ada.

Kami masih sering mendapat pertanyaan tentang cara-cara melakukan online marketing atau online shop atau apapun namanya yang pada intinya dapat disimpulkan bahwa banyak member yang tertarik untuk menuju online marketing karena pada kenyatannya 90% member Avail Semarang berasal dari online marketing, entah melalui website, facebook maupun blog Avail Semarang.

Materi mengenai online marketing akan kami sampaikan secara berseri. Satu materi mungkin akan membutuhkan waktu beberapa hari yang tujuannya adalah materi yang disampaikan dapat dipraktekkan terlebih dahulu, sembari menunggu materi dapat dibaca oleh semua member. Karena kami juga menyadari bahwa tidak semua member dapat online setiap hari, sehingga penyampaian materi juga kami buat bertahap.

Akhirnya kami sampaikan banyak terimakasih kepada semua member yang sudah meluangkan waktu yang seharusnya dapat bercengekerama dengan putra-putri di rumah tetapi bersedia untuk memenuhi undangan kami. Kepada yang belum sempat hadir setulusnya kami memahami bahwa setiap orang mempunyai keperluan. Mungkin waktunya saja yang kurang pas sehingga belum dapat hadir. Semoga dilain kesempatan kita dapat bersilaturrahmi lagi untuk menjalin kerjasama dan sharing informasi.

Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar